Skip to main content

Download Template Brosense V2 Cocok Untuk Adsense

Download Template Brosense V2 Cocok Untuk Adsense - template yang akan saya bagikan ini sangat responsive seo dan bagus untuk kalian yang memapunyai akun adsense karena kata yang membuat template ini setelah menggunakan template ini penghasilan adsense meningkat jadi template ini sangat high ctr.

bukan hanya bagus untuk adsense tampilannya juga sangat enak untuk di pandang dan yang paling penting template ini sangat seo friendly karena dengan menggunakan template seo jadi salah satu yang harus dilakukan kalau kalian mau bersaing dengan blog yang sudah lama.

BACA JUGA : DOWNOAD TEMPLATE BLOGKU MAS SUGENG GRATIS

sebenarnya banyak sekali template yang high ctr atau high adsense tapi yang saya bagikan sekarang sudah terbukti mengingkatkan pendapatan adsense, sebenarnya bukan template saja masih banyak biar adsense kalian meningkat di antaranya membuag postingan yang berkualitas dan tentunya harus memenuhi syarat yang di berikan googlw.

di bawah adalah gambar template brosense v2

template brosense v2

di bawah adalah fitur dari template ini.

  • SEO sudah dioptimalkan

  • Desain Responsive banget

  • Mudah dimodif lewat fitur

  • perancang template

  • Sudah auto Readmore

  • Sudah terdapat Breadcrumb

  • Related Post juga sudah
    tersedia

  • Social Share Buttons

  • Facebook Comments

  • Loading super ngebut

  • Dan pastinya mampu
    ningkatin CTR Iklan
  • <

PREVIEW | DOWNLOAD

dengan fitur yang sempurna template ini hampir sama fiturnya dengan template premium atau template berbayar, buat menghargai pembuatnya jangan hilangkan link url mas sugeng biar mas sugeng semakin semangat membuat template gratis lainnya.

PENTING : meningatkan adsense bukan hanya memakai template ini saja lalu diam tidak menggunakan teknik seo karena template ini hanya tambahan saja.

buat kalian yang mau bertanya seoutar seo silahkan gunakan kolom komentar yang disediakan oleh blog ini atau bisa melalui contact us.

tag : template mas sugeng gratis, template high ctr, template cocok untuk adsense, template terbaik mas sugeng, template high ctr gratis, template responsive , template mobile friendly

Comments

Popular posts from this blog

Cara Verifikasi Blog Ke Google Webmaster Lewat Hp

cara verifikasi blog ke google webmaster lewat hp - ngeblog memang jadi pekerjaan sampingan atau sekedar hiburan atau juga menyimpan files sesuata di blog tersebut, tapi semakin majunya internet blog bisa di jadikan peluang bisnis yang menjanjikan. mungkin yang mulanya bikin blog buat iseng-iseng saja semakin sini serius mengurus blog mungkin disini kendala blog yang serius atau mau terjun ke dunia blog lewat blog, kendalanya kita harus jago seo kenapa harus jago ya memang seo buat blog sangat di butuhkan buat kita bisa bersaing dengan blog lainnya, tidak semudah yang kita kira karena banyak sekali blogger yang sudah ahli di bidang seo atau blogger. BACA JUGA : Cara Membuat Blog Via Hp tapi jangan khawatir karena buat kalian yang masih pemula atau awam di dunia blog atau seo kalian bisa mempelajari sangat mudah ko tidak perlu ribet asalkan kita berniat saja dan berusaha pasti blog kita nantinya bisa bersaing dengan blog senior yang sudah lama berkecimpung di dunia blogger. seberapa pe

Download Template Blogku Mas Sugeng Gratis

Download Template Blogku Mas Sugeng Gratis - siapa sih yang tidak mengetahui mas sugeng, mas sugeng adalah master template kenapa bisa di sebut master template karena banyak sekali template yang dia buat dan banyak yang memakainnya mungkin hampir 50% blogger indonesia memakai template beliau. karena templatenya terkenal dengan nilai seo dan responsive semakin banyak saja yang mencari template beliau, mungkin kaliam suka mengunjungi blog lain yang memakai templatenya, sebenarnya banyak master template yang ada di indonesia bukan mas sugeng saja seperti arlina, cb blogger dan mungkin masih banyak lagi master template di indonesia ini tapi saya baru tahu mereka saja. Apa manfaat template responsive? manfaat template responsive buat blog kalian sangan bagus dan di anjurkan sekali oleh google untuk memakai template yang responsive, kenapa ya karena sekarang yang mencari sesuatu di google kebanyakan menggunakan ponsel jadi template responsive ini sangat di anjurkan sekali buat blog kamu yan

Blog Game Dan Aplikasi Android Gratis Terlengkap 2018

Kali ini saya akan share blog yang selalu update seputar game aplikasi android secara gratis,  lengkap,  terupdate 2018 dimana blog tersebut akan selalu post mengenai game seperti game Mobile legends,  Set item,  build,  guide,  ability,  emblem,  gear,  hero AKAI, ALICE, ALPHA, ALUCARD, ARGUS, AURORA,  BALMOND, BANE, BRUNO, CHOU CLINT, CYCLOPS, DIGGIE, ESTES, EUDORA, FANNY,  FRANCO, FREYA,  GATOTKACA, GORD,  GROCK, HARLEY, HAYABUSA, HILDA, HYLOS, IRITHEL, JOHNSON, KAGURA, KARINA, KARRIE, LANCELOT, LAPU-LAPU, LAYLA, LOLITA, MINOTAUR, MIYA, MOSKOV, NANA, NATALIA, ODETTE, RAFAELA, ROGER, RUBY, SABER,  SUN, WUKONG, TIGREAL, VEXANA, YI SUN-SHIN, YUN ZHAO, ZHASK. Aplikasi android,  BBM,  WHATSAPP,  LINE,  WECHAT,  FACEBOOK,  VIDEO CALL,  KARAOKE,  CARA DAFTAR AKUN,  CARA MEMBUAT AKUN TERBARU,  2018... langsung menuju web :  Tips Games Aplikasi Android Lengkap 2018