Skip to main content

Maha Simple Template Fast Loading Responsive

Maha Simple Template Fast Loading Responsive - tempate merupakan salah satu syarat agar blog kita baik di maga google dab template yang cepat resposnive adalah pilihan baik buat kalian yang mau memulai ngeblog, kenapa harus template yang responsive jawabnya karena sekarang yang melakukan pencarian di google kebanyakan menggunakan hp jadi google pun sekarang menyarankan untuk menggunakan template yang mobile feiendly.

bukan tanpa alasan kenapa buat kalian yang mau serius di dunia blogger menggunakan template responsive 85% pengunjung blog kita menggunakan ponsel karena semakin modern semakin banyak orang yang memiliki hp untuk melakukan selancar di internet.

Template ini super cepat loadingnya yang kencang jadi saya menyarankan template ini, bisa pakai iklan juga karena temate ini sudah di sediakan buat kalian yang mau memasang iklan di blog kalian.

Maha Simple Template Fast Loading Responsive

BACA JUGA : Download Template Brosense V2 Cocok untuk Adsense

FITUR TEMPLATE MAHA SIMPLE

  • Fully Responsive Design
  • Auto Resize Thumbnail Image
  • Well Documentation
  • Threaded Comment
  • Optimize SEO Friendly
  • Auto Author Image
  • Newsletter Subscription
  • Custom Error 404 Page
  • Compatible With Major Browsers (IE8+,Mozilla,Chrome,Safari)
  • Professional Admin Layout, Help You Easy Work With Blog Layout.
    • dengan fitur yang diberikan template ini sangat bagus untuk seo blog baru kalian, tapi bukan dengan template saja karena kualitas postingan yang paling utama template tambahan tapi tambahan juga jangan di sepelekan jangan salah menggunakan template nanti kalian nyesel, jangan sering gonta-ganti template ridak baik buat blog nanti visitor blog kalian turun, terimakasih irfan syahputra sudah membuag template ini.

      Buat kalian yang mau bertanya seputar tutorial blog silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan artikel blog ini.

      tag : Template fast loading, super cepat, wuss, seo, mobile friendly, responsive, gratis

Comments

Popular posts from this blog

Cara Verifikasi Blog Ke Google Webmaster Lewat Hp

cara verifikasi blog ke google webmaster lewat hp - ngeblog memang jadi pekerjaan sampingan atau sekedar hiburan atau juga menyimpan files sesuata di blog tersebut, tapi semakin majunya internet blog bisa di jadikan peluang bisnis yang menjanjikan. mungkin yang mulanya bikin blog buat iseng-iseng saja semakin sini serius mengurus blog mungkin disini kendala blog yang serius atau mau terjun ke dunia blog lewat blog, kendalanya kita harus jago seo kenapa harus jago ya memang seo buat blog sangat di butuhkan buat kita bisa bersaing dengan blog lainnya, tidak semudah yang kita kira karena banyak sekali blogger yang sudah ahli di bidang seo atau blogger. BACA JUGA : Cara Membuat Blog Via Hp tapi jangan khawatir karena buat kalian yang masih pemula atau awam di dunia blog atau seo kalian bisa mempelajari sangat mudah ko tidak perlu ribet asalkan kita berniat saja dan berusaha pasti blog kita nantinya bisa bersaing dengan blog senior yang sudah lama berkecimpung di dunia blogger. seberapa pe

Download Template Blogku Mas Sugeng Gratis

Download Template Blogku Mas Sugeng Gratis - siapa sih yang tidak mengetahui mas sugeng, mas sugeng adalah master template kenapa bisa di sebut master template karena banyak sekali template yang dia buat dan banyak yang memakainnya mungkin hampir 50% blogger indonesia memakai template beliau. karena templatenya terkenal dengan nilai seo dan responsive semakin banyak saja yang mencari template beliau, mungkin kaliam suka mengunjungi blog lain yang memakai templatenya, sebenarnya banyak master template yang ada di indonesia bukan mas sugeng saja seperti arlina, cb blogger dan mungkin masih banyak lagi master template di indonesia ini tapi saya baru tahu mereka saja. Apa manfaat template responsive? manfaat template responsive buat blog kalian sangan bagus dan di anjurkan sekali oleh google untuk memakai template yang responsive, kenapa ya karena sekarang yang mencari sesuatu di google kebanyakan menggunakan ponsel jadi template responsive ini sangat di anjurkan sekali buat blog kamu yan

Blog Game Dan Aplikasi Android Gratis Terlengkap 2018

Kali ini saya akan share blog yang selalu update seputar game aplikasi android secara gratis,  lengkap,  terupdate 2018 dimana blog tersebut akan selalu post mengenai game seperti game Mobile legends,  Set item,  build,  guide,  ability,  emblem,  gear,  hero AKAI, ALICE, ALPHA, ALUCARD, ARGUS, AURORA,  BALMOND, BANE, BRUNO, CHOU CLINT, CYCLOPS, DIGGIE, ESTES, EUDORA, FANNY,  FRANCO, FREYA,  GATOTKACA, GORD,  GROCK, HARLEY, HAYABUSA, HILDA, HYLOS, IRITHEL, JOHNSON, KAGURA, KARINA, KARRIE, LANCELOT, LAPU-LAPU, LAYLA, LOLITA, MINOTAUR, MIYA, MOSKOV, NANA, NATALIA, ODETTE, RAFAELA, ROGER, RUBY, SABER,  SUN, WUKONG, TIGREAL, VEXANA, YI SUN-SHIN, YUN ZHAO, ZHASK. Aplikasi android,  BBM,  WHATSAPP,  LINE,  WECHAT,  FACEBOOK,  VIDEO CALL,  KARAOKE,  CARA DAFTAR AKUN,  CARA MEMBUAT AKUN TERBARU,  2018... langsung menuju web :  Tips Games Aplikasi Android Lengkap 2018